5fakta

5 Fakta Anda Harus Kenapa Memulai Bisnis Sampingan

Saat ini penting sekali untuk anda yang mungkin bekerja di suatu perusahaan untuk memiliki yang namanya bisnis sampingan atau kalo anda belum tau kenapa harus sekarang untuk memulainya?

Ini dia “5 Fakta Yang Perlu Di Pertimbangkan Kenapa Anda Perlu Memulai Bisnis Sampingan” 

Dan kenapa harus sekarang.

Fakta 1

Tidak ada lagi yang namanya security job.

Coba anda perhatikan, saat ini sudah banyak sekali PHK dadakan, gerbang tol banyak yang di gantikan otomatis bahkan sulitnya mencari pekerjaan dengan status pegawai tetap (Kebanyakan kontrak) yang artinya anda bisa kehilangan pekerjaan anda kapan saja.

Terlebih adanya musibah Covid-19 sebuah bukti nyata siapapun bisa kehilangan pekerjaannya. Sekalipun berada dalam posisi yang penting.

Fakta 2

Untuk mereka yang sudah lama bekerja di perusahaan atau sudah usia lanjut, memiliki resiko untuk di gantikan dengan mereka yang lebih muda. Alasannya sederhana, mereka lebih kreatif, energik dan bisa di bayar lebih murah.

Fakta 3

Gaji yang kurang, padahal sudah merasa bekerja sangat keras sekali, tapi setiap bulan hasilnya selalu tidak sebanding bahkan nombok. Dan saya rasa ini juga paling banyak terjadi saat ini.

Karena pada dasarnya sekeras apapun anda bekerja dalam sebuah perusahaan, penghasilannya adalah statik, sekalipun ada kenaikan itupun hanya sedikit.

Fakta 4

Kemacetan yang luas biasa, yang semakin hari semakin tidak bisa di hindari bahkan sangat-sangat membuang waktu, bikin stress ujung-ujungnya bisa berpengaruh ke otak loch, gak percaya? baca artikelnya disini

Fakta 5

Kurangnya waktu dengan keluarga, ketemu anak cuman malem aja, anak lebih dekat sama babysitter nya sedih banget gak sih?

Jadi sangat penting kan untuk memulai bisnis sampingan anda saat ini (Bukan langsung fulltime).

Dan salah satu bisnis ideal yang bisa anda kerjakan saat ini tanpa mengganggu aktifitas anda adalah dengan memulai bisnis internet.

Tapi anda juga perlu hati-hati dalam memulai bisnis ini, karena juga faktanya 80% mereka yang memulai bisnis sampingan di internet malah lebih banyak juga menghabiskan waktu di depan laptop mereka berjam-jam tanpa membangun apapun dan parahnya enggak juga menghasilkan.

Dalam memulai bisnis di internet anda punya dua pilihan, belajar sendiri atau “Otodidak” .

Ber-seluncur dengan segudang informasi yang gak habis-habis, buang banyak waktu dan uang atau belajar lebih cepat dengan memiliki mentor bisnis sudah expert di bidangnya yang bisa memberikan pengajaran dan memiliki real bisnis yang sudah di lakukan di internet.

Semoga bermanfaat teman.

Make money with me? Waiting list kelas-kelasnya klik button di bawah ini.

Waiting List di Kelas-kelas Intensive Yang Saya Buka Disini

Bantu saya agar konten ini bisa lebih bermanfaat dan lebih banyak orang menjadi tau. Cukup dengan klik share di bawah ini

Tags: , , ,
Previous Post
lipatgandakanincome
Business Tips Internet Marketing Lifestyle Business Video Training Tutorial

4 Cara Meningkatkan Income Bisnis Online Tanpa Biaya

Next Post
perfectlifestylebusiness
Business Tips Digital Product Lifestyle Business

(The Perfect Lifestyle Business) 3 Masalah Bisnis Online Yang Jarang di Ungkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat Dengan Saya Disini

EXCLUSIVE TRAINING

Akses Premium Training 4 Faktor Yang Membuat Bisnis Anda Produktif Secara Autopilot Dan Profit Besar Berulang Kali Dengan 1 Kali Kerja Cerdas