Business Tips

agenda

Yuk Bikin Agenda Kerja Biar Bisnis Makin Terencana

Salah satu alasan mengapa banyak orang mulai bekerja dari rumah adalah adanya kebebasan waktu yang ditawarkan. Ya tidak seperti kerja kantoran pada umumnya. Saat Anda bekerja dari rumah, Anda memiliki kebebasan waktu. Namun bukan berarti tidak ada kesalahan fatal di dalamnya. Salah satu kesalahan fatal saat orang memulai bekerja dari rumah adalah mereka tidak membuat […]

Continue Reading
strategy_pandemi

4 Step Strategy Bisnis Profitable Selama Pandemi

Gak terasa pandemi ini sudah berjalan kurang lebih 6 bulan. Dan banyak sekali pengaruhnya dalam kehidupan sehari-hari, tentu salah satunya adalah bisnis online. Bisnis online semakin trend dan booming di masa pandemi ini namun gak sedikit yang justru bisnis online nya juga menurun drastis, karena bisa jadi salah strategy dalam penyesuaiannya. Nah di video ini […]

Continue Reading
6step

6 Step Proven Agar List Dan Income Bisnis Meningkat

Tidak lagi sulit di bisnis online kalo hanya sekedar closing atau jualan beberapa sales. Yang sulit dan yang susah bertahan di lakukan oleh banyak pebisnis online saat ini apalagi yang baru memulai adalah. Bagaimana membuat income bisnisnya terus meningkat atau minimal stabil dari waktu ke waktu. Jika anda salah satunya yang termasuk dalam masalah ini. […]

Continue Reading
7habbitsukses

7 Kebiasaan “Habits” Pebisnis Online Yang Sukses + Bonus Form Track

Apa yang membedakan pebisnis online yang pada akhirnya bisa sukses dengan memiliki produk yang sangat laris di pasaran internet, list email yang terus meningkat, income yang terus naik setiap bulannya. Dan audience atau follower yang banyak bahkan apapun yang ia Jual bisa terjual dengan sukses. Dibandingkan dengan mereka yang pada akhirnya memiliki bisnis online namun tidak […]

Continue Reading
IncomeBesarBaruMulai

5 Cara Punya Income Dan Sales Besar Meskipun Baru Mulai

Semua ada prosesnya dan tahapnya. Sama seperti sukses di bisnis online dengan income yang besar, ratusan juta atau Milyaran pertahun-nya. Tapi, sebenernya ada gak sih cara yang memungkinkan dan masuk akal untuk bisa menghasilkan income  atau sales besar meskipun baru saja memulai di bisnis online 💰 Kabar baiknya, Ada. Lebih detail, yuk langsung nonton video […]

Continue Reading