lifestyle_intro

Lifestyle Business : Trend Bisnis Saat Ini Yang Banyak Orang Impikan

Apa itu Lifestyle Business atau bisnis gaya hidup?

Seperti yang kita sama-sama tau, secara umum bisnis di bangun untuk tujuan mendapatkan profit sebanyak mungkin, akan tetapi hal ini masih belum berlaku atau masih belum bisa di sebut “Lifestyle Business”

Sebuah lifestyle business di bangun dengan tujuan akhir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup dari pemilik produk tapi juga keseimbangan hidup yang juga harmonis.

Dan uang yang di hasilkan bisa sangat cukup untuk memenuhi gaya hidup seperti apa yang pemilik bisnis inginkan tanpa mengganggu kehidupan pribadinya.

Jadi keuntungan atau uang sebanyak mungkin bukan menjadi sebuah prioritas melainkan keseimbangan antara semuanya: Hasil bisnis dan lifesytle yang bisa di hasilkan.

Karena kunci dari kesuksesan dari lifestyle business adalah;

Kebahagiaan dimana bisa menikmati gaya hidup seperti apa yang di inginkan, melakukan hobi tanpa hambatan apapun, kekangan waktu dan lain sebagainya namun dengan tetap memiliki bisnis yang terus aktif menghasilkan dengan waktu dan tempat kerja fleksible.

Dan pada dasarnya inilah yang saat ini menjadi trend bisnis online ideal yang banyak orang inginkan.

Bukan lagi untuk menjadi kaya se-kaya mungkin atau membangun bisnis dengan keuntungan sebanyak mungkin tapi lebih membangun bisnis yang di bangun untuk menghasilkan keseimbangan, keharmonisan dan kebahagian hidup.

Dalam hal ini artinya setiap orang memiliki lifestyle goal yang berbeda-beda.

Misalnya:

  • Memiliki waktu yang lebih banyak dengan keluarga.
  • Bisa menikmati setiap waktunya untuk mengerjakan hobi atau aktivitas apa yang mereka sukai.
  • Mengatur kontrol penuh hidup mereka sendiri atau mereka bisa bebas untuk pergi kemanapun dan kapanpun (Travelling).
  • Dapat bekerja dengan tidak menghasilkan stress dalam kehidupan mereka.
  • Tidak ada ketergantungan dengan siapapun, investor, banyaknya karyawan.
  • Semua skillnya mereka kuasai atau minimal tau semuanya dan berdiri secara Independent.
  • Dimanapun mereka bisa kerja dan menghasilkan uang tidak terikat tempat untuk bekerja.
  • Ataupun ingin punya penghasilan yang sangat besar karena ada banyak impian yang ingin mereka beli (Mengatur berapa income yang ingin bisa di capai).

Dan Ini Adalah 4 Ciri Sebuah Lifestyle Business

Pemilik bisnis adalah satu-satunya karyawan atau bahkan CEO dari bisnis tersebut atau dalam beberapa kasus saat bisnis sudah cukup besar ada lebih dari 1 pengelola namun hanya sebagai pembantu pendukung tanpa keterikatan.

Pemilik siap mengambil sebuah resiko dan tantangan yang ada dan ia siap berinvestasi dengan uangnya sendiri untuk membangun bisnisnya sendiri karena sebuah lifestyle business bisa di mulai dengan modal yang sangat-sangat minim.

Dengan kata lain mereka bisa memulai kapanpun tanpa harus ketergantungan dengan orang lain.

Pemilik bisa melakukan apapun yang ia inginkan dengan waktu dan sumber daya yang ia miliki, sehingga ia bebas mengatur kapan waktu kerja yang ia ingin sisihkan dan waktu untuk ia menikmati hobi, lifestyle yang di inginkan. Dia memiliki kontrol penuh seutuhnya.

Tidak ada niat sedikitpun untuk keluar dari bisnisnya apalagi menjualnya. Karena bisnis ini akan terus terbangun juga berkembang dan dijalankan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Karena pada dasarnya pemilik bisnis tidak pernah merasa seperti melakukan bisnis melainkan 90% mereka melakukan apa yang memang mereka sukai dan mendapatkan income dari hal tersebut.

In Fact

Dan fakta menariknya siapapun dari anda (Apapun latar belakang anda) bisa membangun lifestyle business model ini dari sekarang tanpa terkecuali.

Lalu darimana anda bisa memulai lifestyle business ini, apa bedanya dengan bisnis online dan apa saja yang perlu anda lakukan.

Waiting list dibawah ini untuk dapatkan exclusive training:

5 proven step bagaimana saya memulai dan merubah bisnis online saya ke lifestyle business model yang menghasilkan six figure income dengan sustainable sejak 2015

Mau Waiting List

FREE Download Checklist

Dan juga saya share di bawah ini ke Anda 6 minggu checklist singkat yang saya gunakan jika anda ingin membangun sebuah digital lifestyle business yang profitable dan long term sesuai dari pengalaman saya pribadi.

Silahkan download di bawah ini:

Saya yakin anda akan mendapatkan manfaat penting dengan checklist ini.

Silahkan share dengan social media favorite anda di bawah ini dan link button akan muncul setelah nya.

Yuk kita berikan juga kesempatan orang lain agar bisa membangun lifestyle business mereka di internet.

Share This Page to download Lifestyle Business Checklist
Lifestyle Business Checklist

Dan pastikan anda sudah waiting list di atas untuk dapatkan free training exclusive nya.

Jika Anda Suka Dengan Konten Ini Jangan Lupa Untuk Save Dan Share Agar Bisa Lebih Bermanfaat

Previous Post
pedagangonline
Business Tips Internet Marketing Lifestyle Business

Persamaan Dan Perbedaan Pedagang Online Dengan Pebisnis Online

Next Post
moreskillworkbook
Business Tips

Workbook Guide “Apakah Anda Butuh Program Atau Produk Ini”

error: Content Is Protected

STOP WASTING TIME

Akses “My Free Class” 5 Element Dan Langkah Teruji Bagaimana Menghasilkan Cash Rp 100 Juta Atau Lebih Dalam 90 Hari Atau Kurang

Hanya Dengan 3 Step Funnel Atau Sales Process Sederhana Dan Anda Bisa Replikasi Untuk Membangun Bisnis $100,000 Pertahunnya